Putri Candrawathi Ditahan, Febri Diansyah: Klien Kami Ikhlas Menerima

Jum'at, 30 September 2022 - 19:02 WIB
loading...
Putri Candrawathi Ditahan, Febri Diansyah: Klien Kami Ikhlas Menerima
Kuasa hukum Putri Candrawathi, Febri Diansyah menegaskan kliennya telah ikhlas menerima keputusan penahanan oleh Polri. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Putri Candrawathi , Febri Diansyah menegaskan kliennya telah ikhlas menerima keputusan penahanan oleh Polri. Istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu kini mendekam di Rutan Bareskrim.

"Meskipun kondisi ini sangat berat, kami semua menghargai keputusan penahanan. Klien kami ikhlas menerima," tulis Febri dalam cuitan di media sosialnya @febridiansyah, Jumat (30/9/2022).

Febri menjelaskan, keputusan penahanan yang dirasa berat tersebut menimbang posisi kliennya sebagai ibu dari seorang anak berusia dua tahun. Mantan Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu menjelaskan rasa keinginan kliennya sebagai seorang ibu yang ingin merawat anaknya.

Baca juga: Breaking News! Putri Candrawathi Resmi Ditahan Terkait Kasus Brigadir J

"Ibu Putri adalah seorang Perempuan dan Ibu yang memiliki anak di bawah usia 2 tahun dan sangat ingin memenuhi kewajibannya merawat serta membesarkan," tulis Febri lagi.

Untuk diketahui, Polri resmi menahan PC terhitung mulai hari ini pasca memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri ihwal pemeriksaan kesehatan. PC keluar dari Gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan baju tahanan sekitar pukul 17.20 WIB.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar saya bisa melalui semua ini," kata Putri di Gedung Bareskrim Polri.



Putri juga berpesan agar anaknya dapat dititipkan di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. "Saya mohon izin, titipkan anak saya di rumah dan di sekolah, mereka masing-masing," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9052 seconds (0.1#10.140)