Viral Raut Wajah Cemberut Puan Maharani, Trimedya: Mungkin Saja Waktu Itu Lelah

Kamis, 29 September 2022 - 06:43 WIB
loading...
Viral Raut Wajah Cemberut Puan Maharani, Trimedya: Mungkin Saja Waktu Itu Lelah
Viral video raut wajah Ketua DPP PDIP Puan Maharani tengah membagikan kaus ke masyarakat dengan wajah cemberut. Peristiwa ini terjadi saat kunjungan ke Jabar. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Viral video raut wajah Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang tengah membagikan kaus ke masyarakat dengan wajah cemberut. Peristiwa ini terjadi saat kunjungan Puan Maharani ke Jawa Barat (Jabar).

Atas viralnya video tersebut, menuai beragam respons dan penilaian terhadap perempuan yang digadang-adang sebagai kandidat calon presiden (capres) itu.

Terkait hal ini, anggota Fraksi PDIP sekaligus Koordinator Dewan Kolonel Trimedya Pandjaitan mengatakan, bahwa Puan yang juga Ketua DPR ini juga manusia biasa.

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Puan Maharani Cemberut saat Bagi-bagi Kaus ke Warga

Kata dia, mungkin saat acara tersebut Puan sudah lelah sehingga ada kesan seperti itu yang muncul, padahal Puan lebih sering tersenyum saat turun ke bawah.

"Mbak Puan juga manusia, mungkin saja pada waktu itu lelah sehingga ada kesan seperti itu. Cuman sepanjang selama turun ke bawah, beliau senyum terus," kata Trimedya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Tepis Raut Wajah Cemberut, PDIP: Puan Maharani Sangat Humble ke Masyarakat

Trimedya melihat, sentimen itu menunjukkan bahwa Puan ini menjadi kandidat capres yang tidak boleh sama sekali memiliki celah, sementara calon lain tidak mengapa jika memiliki celah.

Ia pun menegaskan, tidak ada maksud apa-apa dengan Puan yang berekspresi seperti itu. "Mbak Puan ini kan enggak boleh ada celah dikit, kalau yang lain-lain kan calon lain ada celah enggak apa-apa," ujarnya.

Apakah Dewan Kolonel merasa berat dengan viralnya video itu mengingat tugasnya mengharumkan nama Puan, Trimedya menegaskan, pihaknya sama sekali tidak merasa demikian, karena Dewan Kolonel ini mendukung Puan dengan hati dan idealisme sehingga tidak merasa berat sama sekali.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1554 seconds (10.101#12.26)