KSAD Dukung Program Bela Negara untuk Milenial

Jum'at, 03 Juli 2020 - 18:20 WIB
loading...
KSAD Dukung Program Bela Negara untuk Milenial
KSAD, Jenderal Andika Perkasa bersilaturahmi dengan perwakilan seniman yang dipimpin Olivia Zalianty bersama rekan-rekannya untuk membahas program kerja sama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andika Perkasa bersilaturahmi dengan perwakilan seniman yang dipimpin oleh Olivia Zalianty bersama rekan-rekannya untuk membahas program kerja sama membangun generasi milenial bela negara.

(Baca juga: KSAL Instruksikan Marinir Bantu Pemerintah Tangani Covid-19)

Andika menyambut baik program bela negara bagi generasi milenial ini, karena program bela negara ini dikemas dengan memanfaatkan media digital dan melalui ide-ide kreatif dalam perlombaan.

Misalnya, lomba poster, stand up komedi, komik digital, merchandise bela negara, lintas alam, ide kuliner khas daerah, podcast, film pendek, serta lagu rohani atau kebangsaan.

(Baca juga: Uji Kesiapan Batalyon Hadapi Ancaman, Danjen Kopassus Gelar Geladi Posko-I)

Menurut dia, program bela negara ini luar biasa, seperti yang diperlihatkan oleh rekan-rekan seniman Indonesia dan sangat unik. Bahkan, Andika tak menduga dalam pengemasan program tersebut dengan unsur Bhinneka Tunggal Ika.

"Saya setuju untuk membangun bangsa generasi milenial ini menjadi lebih baik," kata Andika, Jumat (3/7/2020).

Ketua Acara Generasi Milenial Bela Negara, Olivia Zalianty menyampaikan terima kasih kepada KSAD Jenderal Andika yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi soal program bela negara bagi generasi milenial.

"Selain bersilaturahmi kembali bersama Bapak KSAD, kami perwakilan seniman Indonesia mengajak Bapak KSAD menyusun program bela negara untuk generasi muda," ujar Olivia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)