Pepabri Lantik HT sebagai Anggota Kehormatan

Selasa, 27 September 2022 - 14:07 WIB
loading...
Pepabri Lantik HT sebagai Anggota Kehormatan
Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar melantik Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai anggota kehormatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) melantik Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai anggota kehormatan. Pelantikan tersebut berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2022).

Dalam pelantikan itu, HT tampak didampingi Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar, serta seluruh jajaran penting yang ada di organisasi ini. HT mengucapkan rasa syukur serta terima kasihnya kepada Pepabri.

"Saya mengucapkan terima kasih, suatu kehormatan bagi saya bisa dilantik menjadi anggota kehormatan Pepabri, sungguh luar biasa terima kasih Pak Ketum dan kawan-kawan sekalian," ujarnya kepada seluruh anggota Pepabri.

Baca juga: Visi Misi Perindo Jelas, Membangun Indonesia Sejahtera

Tidak hanya itu, HT juga berkomitmen untuk melaksanakan hak dan kewajiban sebagai anggota Pepabri. "Tentunya dari setiap jabatan ataupun keanggotaan tidak hanya melekat hak haknya, tapi juga melekat kewajibannya. Saya akan ingat itu dan komitmen saya dalam kapasitas saya tentunya, saya akan melakukan yang terbaik untuk Pepabri," paparnya.

Baca juga: Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Ingatkan Pemuda Pentingnya Nilai Juang 45

Terpisah, Agum Gumelar mengatakan, pelantikan ini juga sebagai simbol penghormatan jasa yang diberikan oleh HT kepada Pepabri. "Ketika saya menjadi Ketua Umum Pepabri, saya masuk kantor ini, dan kantor ini sangat tidak representatif, oleh karenanya saya putuskan kita pindah, renovasi kantor ini," ujarnya kepada MNC Group Selasa (27/9/2022).

"Sobat saya Pak HT, saya minta bantuan beliau dan dibantu oleh beliau, kita menempati kantor di kuningan, satu lantai penuh, berkantor selama kurang lebih enam bulan, ini sangat membantu dan kita semua sangat apreasi kepada Pak HT," tambahnya.

Dalam pelantikan tersebut, HT juga diberikan piagam keanggotaan oleh Pepabri sebagai tanda resmi pelantikan anggota kehormatan.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.101#12.26)