Visi Misi Perindo Jelas, Membangun Indonesia Sejahtera

Sabtu, 18 Juni 2022 - 12:46 WIB
loading...
Visi Misi Perindo Jelas, Membangun Indonesia Sejahtera
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka pelatihan juru bicara Partai Perindo untuk wilayah Sumatera Utara secara virtual yang digelar di Kartini Ballroom, Le Polonia Hotel Medan. Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) mempunyai visi dan misi yang sangat jelas, serta tujuan yang amat konkret, yakni mewujudkan kesejahteraan rakyat. Untuk meneruskan pesan itu kepada masyarakat luas, Perindo terus melakukan pelatihan juru bicara di tingkat provinsi.

Terbaru, Perindo menggelar pelatihan juru bicara Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rabu (15/6/2022). Pelatihan ini sebelumnya dilakukan di Perindo Jawa Timur dan Jawa Barat.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka pelatihan juru bicara Partai Perindo untuk wilayah Sumatera Utara secara virtual yang digelar di Kartini Ballroom, Le Polonia Hotel Medan.

"Memberikan pengarahan sekaligus membuka pelatihan secara virtual kepada seluruh jubir Partai Perindo wilayah Sumatera Utara," ujar HT pada laman Instagram miliknya, @hary.tanoesoedibjo, Sabtu (18/6/2022).
Visi Misi Perindo Jelas, Membangun Indonesia Sejahtera


HT menyertakan tiga foto kegiatan pelatihan juru bicara. “Jubir yang efektif harus dapat berbicara secara singkat, jelas, dan padat serta menyesuaikan gaya bicara dengan lawan bicaranya,” imbuhnya.

Pada pelatihan juru bicara Partai Perindo untuk wilayah Sumatera Utara, HT mengatakan Sumut merupakan wilayah terbesar di luar Pulau Jawa. Sehingga diharapkan Sumut mampu menjadi lumbung suara untuk Perindo secara nasional. “Kita mampu. Sumut ini menjadi barometer, karena terbesar di luar Jawa. Kursi di DPR-RI (dari Sumut) harus banyak. Begitu juga di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Agar kita bisa memperjuangkan apa yang menjadi tujuan kita. Untuk kesejahteran," ucapnya.



HT menegaskan Perindo memiliki visi misi yakni membangun Indonesia yang sejahtera. Hal ini menurutnya hanya dapat diwujudkan dengan memastikan Perindo ikut terlibat dalam merumuskan berbagai kebijakan yang sesuai dengan visi misi partai.

"Dan agar bisa terlibat dalam merumuskan kebijakan, maka kita harus memiliki perwakilan di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Itu hal yang mutlak," ujarnya.

"Kita ingin menjadi partai besar dan kita harus menjadi partai besar di Pemilu 2024. Tidak harus menunggu 2029. Pelatihan ini adalah bagian dari tujuan tersebut," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)