Deklarasi Prabowo Presiden di Jatim Kian Banyak, Pemuda Lamongan: Kami Butuh Pemimpin Pekerja Keras

Selasa, 27 September 2022 - 07:43 WIB
loading...
Deklarasi Prabowo Presiden di Jatim Kian Banyak, Pemuda Lamongan: Kami Butuh Pemimpin Pekerja Keras
Prabowo Subianto. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, ratusan warga yang mengatasnamakan Relawan Pemuda Pantura Lamongan menggelar deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto .

Acara deklarasi Relawan Pemuda Pantura Lamongan untuk kemenangan Prabowo digelar Minggu (25/9/2022). Ratusan elemen masyarakat terdiri dari berbagai unsur, seperti pemuda, petani , peternak , pedagang, seniman, guru swasta dan masyarakat umum memadati lokasi deklarasi di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Menurut Sidiq, salah satu warga yang hadir dalam deklarasi Relawan Pemuda Pantura Lamongan, sosok Prabowo adalah pemimpin tegas. "Mempunyai sifat legowo dan sebagai Menteri saat ini berkinerja baik. Juga dekat dengan masyarakat," kata Sidiq.

Baca juga: Gemira Dukung Prabowo Capres 2024

Sementara itu, Muhammad warga yang lain, berharap setelah Prabowo terpilih sebagai presiden harus terus peduli kepada rakyat khususnya kaum tani. "Kami butuh pemimpin yang bekerja keras dan pro dengan rakyat," ujar Muhammad.

Dina, salah satu remaja pendukung Prabowo optimistis Prabowo sebagai Presiden 2024. "Kami ingin Pak Prabowo memperhatikan kaum muda dan perempuan sebagai Presiden mendatang," harap Dina.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1133 seconds (10.177#12.26)