Ini Momen Ketika Prabowo Rangkul Andika dan Dudung di Rapat DPR

Senin, 26 September 2022 - 18:25 WIB
loading...
Ini Momen Ketika Prabowo Rangkul Andika dan Dudung di Rapat DPR
Menhan Prabowo Subianto didampingi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menghadiri RDP bersama Komisi I DPR RI, Senin (26/9/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri Rapat Dengar Pendapat bersama Komisi I DPR RI, Senin (26/9/2022). Prabowo turut didampingi oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman.

Prabowo tampak duduk di tengah diapit oleh Andika dan Dudung. Momen ini menarik di tengah isu hubungan tidak harmonis antara Andika dan Dudung.

Rapat itu digelar di ruang rapat Komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Rapat dimulai sekitar 10.30 WIB. Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR Muetya Hafid. Turut hadir pula KSAL Laksamana Yudo Margono yang juga hadir dalam rapat duduk tepat di samping Andika.

Posisi Prabowo yang tampak seperti penengah antara Andika dan Dudung ini pun tidak terjadi kali ini saja. Sebelumnya pada 15 Agustus lalu, Prabowo, Andika, dan Dudung juga terlihat bersama saat acara penyerahan empat Bintang Kehormatan dari Panglima TNI dan tiga Kepala Staf Angkatan untuk Prabowo.

Dalam acara tersebut, ketiganya berfoto bersama di mana Prabowo diapit oleh Andika dan Dudung. Momen ini dibagikan oleh Kementerian Pertahanan via Instagram @kemhanri. Baca juga: KSAD Dudung Hormat ke Panglima TNI Jenderal Andika Usai Rapat DPR

Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin menegaskan tidak ada keretakan yang terjadi di antara keduanya. "Memang enggak ada (masalah), saya sudah bicara Pak dudung hadir, tanda enggak ada masalah. Memang tidak ada, saya sudah bicara baik dengan Panglima maupun KSAD," kata Hasanuddin di Gedung DPR, Jakarta, Senin (26/9/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)