KSAD Dudung Hormat ke Panglima TNI Jenderal Andika Usai Rapat DPR

Senin, 26 September 2022 - 15:32 WIB
loading...
KSAD Dudung Hormat ke Panglima TNI Jenderal Andika Usai Rapat DPR
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan salam hormat ke Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa usai rapat kerja bersama Komisi I DPR. FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan salam hormat ke Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa usai rapat kerja bersama Komisi I DPR.

Momen tersebut dibenarkan Anggota Komisi I DPR Fraksi PDIP TB Hasanuddin. "Ya iya lah (ada salam hormat), Panglima kan atasannya KSAD," kata Hasanuddin kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Hasanuddin mengungkapkan, dalam rapat yang digelar secara tertutup itu tidak ada pembahasan soal hubungan antara Andika dan Dudung yang sempat dikabarkan retak.



Salam diberikan sebelum keduanya berpisah. Diketahui, Dudung keluar lebih dulu dan menuju ke toilet. Sedangkan, Andika berjalan bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Untuk diketahui, Komisi I DPR menggelar rapat bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, dan para kepala staf TNI hari ini, Senin (26/9/2022). Rapat APBN yang digelar di ruang rapat Komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta itu dilakukan secara tertutup.

Adapun Kepala Staf yang hadir adalah KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan KSAL Laksamana Yudo Margono. Sementara, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo sedang mendampingi presiden.

Baca juga: Potret Panglima TNI Bareng Dudung Dampingi Menhan Prabowo di Raker Komisi I DPR
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2728 seconds (0.1#10.140)