Prabowo dan Cak Imin Bakal Bertemu Malam Nanti, Bahas Apa?

Jum'at, 23 September 2022 - 17:48 WIB
loading...
Prabowo dan Cak Imin Bakal Bertemu Malam Nanti, Bahas Apa?
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan kembali melanjutkan pertemuannya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan kembali melanjutkan pertemuannya. Kali ini, pertemuan akan digelar di Pondok Pesantren API ASRI, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/9/2022) malam.

"Malam ini saya akan ke Ponpes Tegalrejo. Di sana ada tamu Pak Prabowo," kata Cak Imin dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Jawa Tengah yang juga Pengasuh Ponpes Tegalrejo KH Yusuf Chudlori mengatakan bahwa pertemuan Cak Imin alias Gus Muhaimin dan Prabowo malam ini merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya bahwa PKB dan Partai Gerindra sudah sepakat untuk berkoalisi dalam Pilpres 2024. "Jelas antara PKB dan Gerindra kan sudah ada kesepakatan berkoalisi. Semua ini dalam rangka menuju Pilpres 2024," ujar Gus Yusuf.





Dia menuturkan, pertemuan tersebut menjadi momentum silaturahmi kedua tokoh bangsa ini. Apalagi, kata dia, Prabowo memang memiliki keinginan untuk bertemu para santri di Ponpes Tegalrejo dan Pesantren Tegalrejo.

"Maka kita hadirkan juga Panglima Santri Gus Muhaimin yang kebetulan hari ini juga sedang berada di Jawa Tengah," tuturnya.

Gus Yusuf berharap pertemuan Cak Imin dan Prabowo yang juga Menteri Pertahanan akan membawa keberkahan bagi bangsa. "Beliau Gus Muhaimin hadir sebagai panglima santri, nanti akan ketemu panglimanya republik, panglimanya pertahanan, " pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)