Temui Airlangga Empat Mata, Prabowo: Untuk Kepentingan Rakyat

Selasa, 20 September 2022 - 09:07 WIB
loading...
Temui Airlangga Empat Mata, Prabowo: Untuk Kepentingan Rakyat
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/9/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/9/2022). Pertemuan empat mata tersebut berlangsung hangat di ruang kerja Airlangga.

Keduanya bertukar pikiran mengenai tantangan nasional saat ini yang berkaitan dengan isu keamanan, geopolitik, serta ekonomi dunia. “Kerja sama yang baik antarkementerian tentu akan mendukung keberhasilan program-program pemerintah untuk kepentingan rakyat,” ujar Prabowo.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini dibahas juga mengenai strategi dan sinergi antarkementerian untuk menghadapi situasi dunia yang tidak menentu, seperti tantangan krisis pangan dan energi sebagai dampak dari perang di Ukraina serta pandemi Covid-19 yang belum usai.





Dalam kesempatan tersebut, keduanya juga sepakat untuk saling bekerja sama sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pidato kenegaraan 16 Agustus 2022 bahwa semua lembaga negara perlu untuk selalu waspada, selalu hati-hati dan selalu siaga di tengah kondisi dunia yang tidak menentu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)