Sinyal Anies, AHY, dan Surya Paloh Duduk Semeja

Selasa, 20 September 2022 - 06:21 WIB
loading...
Sinyal Anies, AHY, dan Surya Paloh Duduk Semeja
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Surya Paloh. Foto: Instagram Ahmad Sahroni
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tertangkap kamera sangat dekat dan akrab dalam acara pernikahan anak dari Ketua Komisi VII DPR dari Nasdem Sugeng Suparwoto. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni, nampak Surya Paloh menepuk bahu Anies dan AHY yang duduk mengapitnya.

Ada juga elite Nasdem di samping Anies, Viktor Laiskodat. Mereka semua nampak berbincang sambil menikmati hidangan pesta dengan wajah yang semringah. Sahroni pun mengaku senang melihat momen keakraban itu.

“Seneng banget liatnya (lihatnya),” tulis Sahroni dalam keterangan di Instagramnya @ahmadsahroni88 yang dikutip Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Duet Anies-AHY, Demokrat Tunggu Koalisi



Sahroni pun turut menceritakan kisah di balik momen keakraban ketiga tokoh nasional itu, yang terjadi dalam sebuah pesta pernikahan kader Nasdem di sebuah hotel di Jakarta. “(Acara) Kawinan anak Ketua Komisi VII Sugeng Suparwoto di Intercon,” kata Sahroni saat dikonfirmasi, Selasa (20/9/2022).

Saat ditanya mengenai suasana dalam acara tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPR ini menceritakan bahwa suasananya sangat baik dan akrab sebagaimana video yang diunggah di Instagramnya itu. “(Suasana) sangat baik sesuai di video yang saya posting,” ungkapnya.

Terkait apakah itu sinyal bahwa akan ada duet Anies-AHY yang diusung oleh Nasdem di Pilpres 2024, menurutnya, hanya Ketum Nasdem Surya Paloh yang memahami soal pernikahan partai politik. “Nah, itu yang tahu hanya Ketua Umum Surya Paloh terkait pernikahan partai politik,” terangnya.

Apakah itu sinyal duet Anies-AHY, kata Sahroni, hubungan antarpartai sejauh ini baik-baik saja, sehingga apa yang diharapkan mengenai duet tersebut bisa terwujud. “Semua partai pastinya baik-baik saja, semoga yang diharapkan bisa terwujud,” tandasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1621 seconds (11.97#12.26)