Pesawat Milik JK Akan Angkut Jenazah Azyumardi ke Tanah Air

Senin, 19 September 2022 - 13:52 WIB
loading...
Pesawat Milik JK Akan Angkut Jenazah Azyumardi ke Tanah Air
Jenazah Prof Azyumardi dikabarkan diantar menggunakan pesawat Jusuf Kalla (JK). Hal itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Pribadi Prof Azyumardi, Vemi Nurbaini. Foto/MPI
A A A
TANGSEL - Jenazah Prof Azyumardi Azra dikabarkan diantar ke tanah air menggunakan pesawat milik Jusuf Kalla (JK). Hal itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Pribadi Prof Azyumardi , Vemi Nurbaini.

"Untuk Bapak (almarhum) bisa pulang pakai pesawat Pak JK," kata Vemi saat ditemui di rumah duka di Perumahan Puri Laras II, Tangerang Selatan, Senin (19/9/2022).



Vemi menjelaskan, pemeriksaan tes usap itu perlu dilakukan. Pasalnya, hal itu menjadi salah satu prosedur dari pihak Kemenkes Malaysia. "Sebelum pulang harus menjalani swab dulu," tutur Vemi.

Seperti diketahui, Ketua Dewan Pers, Prof Azyumardi Azra mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia, Minggu (18/9/2022).

Azyumardi sebelumnya mengalami gangguan kesehatan saat di Malaysia pada Jumat 16 September 2022 sore. Gejala awal yang dirasakan Azyumardi yakni batuk dan sesak napas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)