OSO ke Kader Hanura: Kita Hadapi Pemilu 2024 dengan Serius tapi Santai

Senin, 19 September 2022 - 07:19 WIB
loading...
A A A
Dia menjelaskan bahwa ideologi Partai Hanura adalah Pancasila. Hal tersebut dibuktikan dengan beragamnya pengurus partai. Wakil Ketua Umumnya ada kiai, sementara Bappilunya adalah pendeta.

"Partai Hanura, pasal utamanya adalah Pancasila. Jaga kerukunan, jaga ideologi bangsa ini. Jangan bikin pusing negara dengan gangguan-gangguan politik terhadap Pancasila," tutur OSO.

Kemudian, OSO meminta seluruh calon legislatif Partai Hanura disiplin menyimak materi bimtek. "Disiplin ikuti Bimtek. Karena sistem Pemilu 2024 mendatang sudah baru. Jangan main-main. Bersatu tanamkan rasa kekeluargaan sehingga merasa memiliki Partai Hanura. Lupakan perbedaan pendapat terlebih dahulu. Bangkit Hanura, Jaya Hanura, Menang, Hanura," ujar OSO disambut ribuan kader Hanura yang hadir.

OSO enggan mengomentari terkait figur-figur baik dari kalangan kepala daerah maupun figur lain yang kini digadang menjadi capres-cawapres dalam Pilpres 2024. Kendati demikian, OSO memastikan Hanura sudah menjalin komunikasi politik dengan berbagai partai.

Dia menambahkan, yang jelas Hanura akan mengumumkan dukungan kepada capres-cawapres Desember 2022. "Ya telat-telat tahun depan. Kan bedanya satu hari antara Desember dan Januari. Intinya siapa pun yang akan kami dukung nanti, harus menang," pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)