Mardiono Minta Fraksi PPP DPR Kompak dan Satu Komando

Sabtu, 17 September 2022 - 00:30 WIB
loading...
Mardiono Minta Fraksi PPP DPR Kompak dan Satu Komando
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono meminta semua anggota Fraksi PPP di DPR solid, kompak, dan satu komando. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono meminta semua anggota Fraksi PPP di DPR solid, kompak, dan satu komando. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin rapat konsolidasi Fraksi PPP di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kita harus semangat, kompak, dan satu komando. Sehingga PPP bisa terus mewarnai DPR melalui kerja-kerja legislasi yang bertujuan mengawal aspirasi umat dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik," kata Mardiono, Jumat (16/9/2022).

Mardiono juga mengintruksikan semua anggota Fraksi PPP untuk menyukseskan pemenangan PPP pada Pemilu 2024, dengan tetap maju sebagai anggota legislatif (caleg). Mardiono meyakini, semua anggota DPR Fraksi PPP telah melakukan kerja elektoral dengan selalu turun ke konstituen di tengah kesibukan mengemban amanah dan tugas negara.





“Kami menginstruksikan anggota Fraksi PPP DPR untuk maju sebagai caleg 2024," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi memastikan bahwa Fraksi PPP akan selalu kompak mengikuti arahan pimpinan DPP PPP. Sebab, kata pria yang akrab disapa Awiek ini, Fraksi PPP merupakan perpanjangan tangan dari DPP PPP.

"Fraksi PPP juga akan selalu kompak mengawal kebijakan DPP PPP. Kami juga akan terus membawa perubahan ke arah yang lebih baik," katanya.

Dia menuturkan, saat ini semua anggota Fraksi PPP akan fokus dengan semua tugas yang diberikan, termasuk tugas di komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). “Kami juga meminta Fraksi PPP untuk fokus pada tugas-tugas komisi dan AKD lainnya, sehingga bisa maksimal dalam mengawal aspirasi umat,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)