Jawab Isu Jadi Cawapres, Jokowi: Itu dari Siapa?

Jum'at, 16 September 2022 - 12:14 WIB
loading...
Jawab Isu Jadi Cawapres, Jokowi: Itu dari Siapa?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai isu dirinya yang akan mencalonkan diri menjadi cawapres pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai isu dirinya yang akan mencalonkan diri menjadi calon wakil presiden (cawapres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Jokowi pun menegaskan bahwa isu cawapres hingga tiga periode bukan dirinya yang menyampaikan. Jokowi menjelaskan bahwa dirinya tunduk pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Baca juga: KPU: Presiden 2 Periode Jadi Cawapres Sah tapi Punya Problem Konstitusional

"Sejak awal saya sampaikan bahwa ini yang menyampaikan bukan saya lho ya urusan tiga periode sudah saya jawab itu. Itu sudah dijawab muncul lagi yang namanya perpanjangan juga sudah saya jawab," ujar Jokowi dalam jumpa pers di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Dirinya pun tidak mau menanggapi terkait isu cawapres. Jokowi akan menjelaskan jika isu tersebut dirinya yang menyampaikan.

"Ini muncul lagi jadi Wapres itu dari siapa? kalau dari saya akan saya terangkan. Kalau nggak dari saya, saya nggak mau nerangin itu aja. Terima kasih," kata Jokowi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)