Said Aqil Siradj Komut iNews dan MPI, Hary Tanoe: Memberikan Nilai Tambah yang Luar Biasa

Kamis, 15 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
Said Aqil Siradj Komut iNews dan MPI, Hary Tanoe: Memberikan Nilai Tambah yang Luar Biasa
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi melantik Ketua Umum PBNU Periode 2010-2021 Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama (Komut) PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (14/9/2022) di MNC Conference Hall iN
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi melantik Ketua Umum PBNU Periode 2010-2021 Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama (Komut) PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (14/9/2022) di MNC Conference Hall iNews Tower Lantai 3.

"Kemarin, Rabu (14/09/2022), Pak Profesor Doktor Kiai Haji Said Aqil Siroj resmi saya lantik menjadi Komisaris Utama PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI)," ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Kamis (15/9/2022).

"Kami mengucapkan terima kasih, apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pak Kiai Said karena berkenan menjadi komisaris utama di dua perusahaan yang fokusnya di pemberitaan, baik TV, portal, social media, radio dan juga streaming platform," imbuhnya.

Baca juga: Jadi Komut MPI dan iNews, Said Aqil Bawa Harapan Cerdaskan Masyarakat dengan Pemberitaan

Hary optimistis, hadirnya Said Aqil akan memberikan nilai tambah yang sangat luar biasa. "Karena wawasan kebangsaan beliau, ketokohan beliau sebagai tokoh ulama yang sangat luar biasa," papar Hary.

Dia juga menyebutkan, saat ini terjadi krisis informasi yang benar. "Jadi Indonesia kalau mau besar harus ada kejujuran. Ada sesuatu yang konstruktif, yang membangun di pemberitaan khususnya, sehingga masyarakat ini tentunya terbekali dengan sesuatu yang baik sehingga kita bisa bergandengan tangan, bersama-sama membangun Indonesia yang kita idam-idamkan."
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.252#12.26)