Jenderal Dudung Persilakan Effendi Simbolon Temui Dirinya di Mabes TNI AD

Kamis, 15 September 2022 - 15:50 WIB
loading...
Jenderal Dudung Persilakan Effendi Simbolon Temui Dirinya di Mabes TNI AD
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mempersilakan anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon menemui dirinya. Foto: Riana Rizkia/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mempersilakan anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon menemui dirinya. Dudung mengaku belum menerima pesan singkat dari Effendi Simbolon terkait permintaan untuk bertemu itu.

"Di HP saya belum ada SMS, belum ada telepon. Kalau beliau (Effendi Simbolon, red) mau datang, ya saya terima dengan baik, enggak masalah," kata Dudung dalam konferensi pers di Mabes TNI AD, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Dudung menyebut pertemuan dengan Effendi Simbolon itu bisa dilakukan kapan saja, dan tidak mempermasalahkan soal waktu pertemuan. "Saya kapan saja mau ketemu boleh saja, Pak Effendi mau datang juga silakan, kita enggak ada masalah," kata Dudung.

Baca juga: Jenderal Dudung Minta Prajurit TNI Berhenti Protes ke Effendi Simbolon



Dudung justru mempersilakan Effendi untuk menemuinya di Mabes TNI AD. Terlebih, kata Dudung, dirinya juga mengenal mertua Effendi.

"Kalau Pak Effendi mau ke sini silakan, saya kenal baik sama Pak Effendi kan temannya mertua saya itu, teman dekat," pungkas Dudung.

Diketahui, Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terkait pernyataannya yang menyebut TNI seperti gerombolan. Effendi mengaku juga telah berencana melakukan pertemuan dengan Dudung Abdurachman.

"Ke Pak Dudung belum direspons, saya sudah minta waktu saya akan hadir sendiri," kata Effendi dalam jumpa persnya di Ruang Fraksi PDIP, Rabu (14/9/2022).
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1410 seconds (11.252#12.26)