Ketua DKPP Heddy Lugito Mundur dari Komisaris PT Sang Hyang Seri

Minggu, 11 September 2022 - 13:55 WIB
loading...
Ketua DKPP Heddy Lugito Mundur dari Komisaris PT Sang Hyang Seri
Ketua DKPP Heddy Lugito tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris PT Sang Hyang Seri (Persero). FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu ( DKPP ) Heddy Lugito tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris PT Sang Hyang Seri (Persero). Keputusan tersebut sudah disampaikan langsung kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

"Sejak Sabtu kemarin (10/9/2022) saya sudah memutuskan mengundurkan diri dari posisi Komisaris PT Sang Hyang Seri (Persero). Kemarin, saya memberi tahu Menteri BUMN lewat telepon dan WA," katanya, Minggu (11/9/2022).

Heddy menjelaskan, alasannya mengundurkan diri karena bahwa sebagai DKPP, dia tidak bisa merangkap jabatan. "Mari kita bergandeng tangan, bekerja keras, fokus meningkatkan kualitas Pemilu dan demokrasi di negeri yang kita cintai ini. Terima kasih," katanya.

Baca juga: Heddy Lugito Terpilih sebagai Ketua DKPP Periode 2022-2027

Menurut Heddy, alasan tersebut dapat diterima oleh Erick Thohir. Surat pengunduran dirinya pun akan dikirim langsung ke Erick Thohir pada Senin (12/9/2022).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)