Mahfud MD Yakin Abdullah Azwar Anas Mampu Hadapi Tantangan

Kamis, 08 September 2022 - 00:37 WIB
loading...
Mahfud MD Yakin Abdullah Azwar Anas Mampu Hadapi Tantangan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas dan Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Humas Kemenpan RB
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Mahfud MD melakukan serah terima jabatan (sertijab) Menpan RB kepada Abdullah Azwar Anas . Mahfud MD pun meyakini Abdullah Azwar Anas bisa menghadapi berbagai tantangan sebagai Menpan RB.

"Saya baru saja menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Menteri PAN-RB kepada Pak Abdullah Azwar Anas yang sudah dipilih oleh Presiden. Menurut saya sangat tepat karena beliau ini muda, energik, kreatif, dan inovatif," ujar Mahfud MD usai sertijab di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ini juga menyampaikan dukungannya pada Azwar Anas. Azwar Anas dinilai sosok yang tepat untuk memimpin beragam pembenahan di bidang pelayanan publik, SDM aparatur, dan akuntabilitas pemerintah yang dinilai sangat penting.





"Tiga soko guru ini harus simultan dan banyak tantangan. Menurut saya, Pak Abdullah sudah punya pengalaman dan kemampuan, pengalamannya sudah banyak, jadi bupati, anggota DPR dahulu bersama saya, sudah seperti adik sehingga sehingga punya modal untuk menjawab berbagai tantangan," tuturnya.

Mahfud MD menilai sosok Abdullah Azwar Anas sebagai sosok yang baik. Dia juga menyampaikan selamat bertugas dan mengemban amanah untuk menyukseskan reformasi birokrasi menuju Indonesia Maju kepada Abdullah Azwar Anas. Bersama jajaran Kemenpan RB membangun pelayanan publik prima serta ASN BerAKHLAK atau berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif yang bangga melayani bangsa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)