Relawan Berharap Prabowo-Puan Segera Dideklarasikan jadi Pasangan Capres-Cawapres 2024

Rabu, 07 September 2022 - 18:45 WIB
loading...
Relawan Berharap Prabowo-Puan Segera Dideklarasikan jadi Pasangan Capres-Cawapres 2024
Ketua Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan Maharani, Andianto mengapresiasi pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Hambalang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Presidium Nasional Poros Prabowo-Puan Maharani, Andianto mengapresiasi pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 4 September 2022.

Menurut Andianto, momen tersebut terasa sangat spesial di mana acara penyambutan dilakukan dengan cukup luar biasa dan gegap gempita. Pertemuan Prabowo-Puan memang sudah ditunggu oleh pihaknya yang aktif menyuarakan dua tokoh tersebut dapat bersanding di Pilpres 2024.

"Kami poros Prabowo-Puan sangat mengapresiasi pertemuan dua partai besar ini yang terjadi pada beberapa hari lalu. Apalagi dengan acara penyambutan yang luar biasa dan gegap gempita. Kami sangat menunggu momen ini karena kami sudah memperjuangkan dari November 2021 menyuarakan pasangan ini dan optimistis kedua tokoh ini yakni Bapak Prabowo Subianto dan Puan Maharani dapat bersanding di Pilpres 2024 mendatang," kata Andianto, Rabu (7/9/2022).



Andianto berpandangan, jika dilihat dari kemasan acaranya kedua tokoh itu berkuda bersama dan kuda yang di naiki Puan juga kuda yang sama yang pernah dinaiki oleh Jokowi, hal tersebut dapat diartikan sebuah kode bahwa akan terjalin hubungan yang lebih akrab nantinya.



"Kami Relawan Poros Prabowo-Puan akan terus semangat mendeklarasikan dan menggemakan pasangan ini keseluruh pelosok negeri demi kebaikan bangsa dan rakyat Indonesia. Ini pasangan yang paling masuk akal dan kuat di Pilpres 2024. Apalagi sudah jelas statemen Mbak Puan bahwa ada saatnya bertanding dan ada saatnya bersanding. Kami akan bekerja keras untuk itu terwujud," tuturnya.

Relawan Poros Prabowo-Puan, kata Andianto berharap Partai Gerindra-PKB bersama dengan PDIP dan juga mengajak partai-Partai lainnya dapat membangun koalisi bersama menyongsong Pilpres 2024. "Sebaiknya sesegera mungkin dideklarasikan Koalisi Partai dan dideklarasikan Pasangan Capres-Cawapres menjelang Pilres 2024," ujarnya.

Sementara itu, Bendahara Umum Poros Prabowo-Puan, Melia Wattimena mengatakan, seluruh rakyat Indonesia saat ini sedang menanti-nanti deklarasi pasangan capres dan cawapres menyongsong Pilres 2024.

"Kami berharap kepada Bapak Prabowo Subianto dan Ibu Puan Maharani agar sesegera mungkin mendeklarasikan pasangan capres dan cawapres pada Pilres 2024, sehingga penantian dari seluruh rakyat Indonesia dapat terjawab," katanya.

Melia menilai ini sangat penting guna menjawab penantian masyarakat. Jangan biarkan rakyat berlama-lama menunggu dan menunggu. Dengan deklarasi sesegera mungkin pasangan capres cawapres dapat memberikan contoh yang positif didalam menjalankan pesta demokrasi.

"Rakyat diberikan waktu yang cukup panjang untuk mengenal dan menilai calon-calon pemimpinnya. Ini sangat berdampak positif terhadap pendidikan politik bagi Rakyat Indonesia. Calon-calon pemimpin hendaknya memberikan contoh yang baik bagi rakyat, sehingga rakyat dapat menilai mana pemimpin yang layak dan mana pemimpin yang tidak layak untuk dipilih pada Pilpres 2024," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)