Ultah ke-49, Puan Maharani Dapat Dukungan Maju ke Pilpres 2024

Selasa, 06 September 2022 - 21:48 WIB
loading...
Ultah ke-49, Puan Maharani Dapat Dukungan Maju ke Pilpres 2024
Deklarasi dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 kembali muncul. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Deklarasi dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 kembali muncul. Kali ini, dukungan itu disampaikan oleh ibu-ibu di Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (6/9/2022).

Deklarasi dukungan itu bertepatan hari ulang tahun Puan Maharani yang ke-49. Diketahui, Jateng merupakan basis pemilih dari Puan Maharani yang berhasil meraih 404.034 suara dan mengantarkan Puan ke DPR RI.

Sebelum deklarasi itu dilakukan, ibu-ibu itu mengikuti kegiatan senam massal di Jalan Pemalang - Purbalingga, Bulakan Barat, Bulakan, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Usai senam, ratusan ibu-ibu mengikuti deklarasi dukungan untuk Puan Maharani menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.





Puan dinilai sebagai calon pemimpin yang kerap memperjuangkan hak-hak dan nasib kaum perempuan serta rakyat kecil. “Puan Maharani kami nilai memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal tersebut terlihat dari riwayat Puan sebagai anggota DPR tiga periode dan mantan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK),” kata koordinator acara Linda Bhuana.

Usai deklarasi, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Ratusan doorprize yang secara khusus disiapkan oleh panitia ini dibagikan kepada ibu-ibu yang telah mengikuti senam massal dan deklarasi.

Melengkapi rangkaian acara itu, sejumlah penyanyi dangdut diiringi organ tunggal turut memberikan hiburan. Setiap lagu yang dibawakan disambut antusias peserta acara tersebut dengan joget. Setelah deklarasi di Pemalang, Relawan Puan akan melakukan konsolidasi untuk memperluas jaringan di 34 daerah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)