Fraksi PDIP DPR Berharap Puan Maharani Jadi Capres 2024

Selasa, 06 September 2022 - 20:35 WIB
loading...
Fraksi PDIP DPR Berharap Puan Maharani Jadi Capres 2024
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPR sampai saat ini berharap Ketua DPR Puan Maharani bisa menjadi calon presiden (capres) dalam kontestasi Pilpres 2024. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) di DPR sampai saat ini berharap Ketua DPR Puan Maharani bisa menjadi calon presiden (capres) dalam kontestasi Pilpres 2024. Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi PDIP di DPR RI Utut Adianto saat disinggung peluang Puan Maharani menjadi cawapres jika peluang menjadi capres sudah tertutup.

"Sampai saat ini kita mengharapkan calon kita, terutama kami di fraksi, kita tentu semua berdoa Mbak Puan yang dicapreskan," kata Utut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Kendati demikian, kata dia, semua keputusan mengenai pencapresan itu berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menunjuk siapa capres yang akan diusung PDIP. Yang terpenting, kata Utut, saat ini jajaran PDIP tengah fokus mendampingi Puan Maharani menjalankan tugas kepartaian melakukan safari politik ke parpol.





"Kita harapkan akhir Oktober selesai kita bisa merangkum peta politik nasional untuk kita laporkan pada Ibu ketua umum," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5188 seconds (0.1#10.140)