Puan Maharani Safari Politik ke PKB Pekan Depan

Selasa, 06 September 2022 - 16:50 WIB
loading...
Puan Maharani Safari...
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). FOTO/KONTRIBUTOR MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani akan kembali melanjutkan safari politiknya ke sejumlah parpol. Rencananya Puan bertemu dengan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) pada pekan depan.

"InsyaAllah akan ketemu dengan saudara kita PKB," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Kendati demikian, Said tak mengungkap lebih jauh waktu pasti kunjungan Puan Maharani ke PKB. Pertemuan itu akan dilakukan secepatnya. "Minggu depan insyaAllah, insyaAllah dengan PKB," kata Ketua Banggar DPR itu.



Untuk diketahui, dalam safari politiknya, Puan Maharani telah melakukan pertemuan dengan dua partai politik. Pertama, Puan mengunjungi kantor DPP Partai Nasdem yang langsung diterima oleh Ketua Umum Surya Paloh. Selanjutnya, Puan berkunjung ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)