PPP Percepat Pendaftaran Ketua Umum Mardiono ke Kemenkumham

Selasa, 06 September 2022 - 14:42 WIB
loading...
PPP Percepat Pendaftaran Ketua Umum Mardiono ke Kemenkumham
PPP bakal mempercepat pendaftaran Mardiono sebagai pimpinan baru partai berlambang Kakbah ke Kemenkumham. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) bakal mendaftarkan Mardiono sebagai pimpinan baru partai berlambang Kakbah ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Pendaftaran akan segera dilakukan, sedang dipersiapkan oleh tim," kata Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan PPP Usman M Tokan, Selasa (6/9/2022).

Hanya saja Usman tak menyebut lebih detail kepastian waktu pendaftaran tersebut ke Kemenkumham. Ia mengaku tak memantau langsung persiapan pendaftaran lantaran sedang ada kegiatan. "Saya ada kegiatan lain yang harus saya lakukan, jadi belum memonitor persisnya kapan diajukan," terang Usman.



Seperti diketahui, Suharso Monoarfa menyatakan masih menjabat sebagai Ketua Umum PPP. Hal itu diungkapkan Suharso dalam kegiatan bimbingan teknis DPRD Fraksi PPP Se-Indonesia yang digelar di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022).



Kehadiran Suharso diketahui dari sebuah tayangan video yang beredar di kalangan awak media. Dalam kesempatan itu, Suharso menyatakan bahwa dirinya masih menjabat sebagai Ketua Umum Partai.

"Saya adalah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan. Apa yang telah dikembangkan adalah tidak benar," kata Suharso dikutip dari tayangan video yang beredar, Selasa (6/9/2022).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)