Dave Laksono Sebut Panglima TNI Andika Perkasa dan KSAD Dudung Solid

Selasa, 06 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
Dave Laksono Sebut Panglima TNI Andika Perkasa dan KSAD Dudung Solid
Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengaku tak pernah mendengar isu ketidakharmonisan antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengaku tak pernah mendengar isu ketidakharmonisan antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal Dudung Abdurachman . Sebalik, Dave melihat Jenderal Andhika dan Jenderal Dudung solid dan kompak.

"Saya tidak pernah mendengar (perseteruan Panglima vs KSAD itu)," ujar legislator dari Fraksi Partai Golkar ini saat dihubungi wartawan, Selasa (6/9/2022).

Pernyataan Dave ini disampaikan menanggapi pernyataan Anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon. Dave menyampikan dirinya tidak tahu dari mana Effendi Simbolon mendapatkan isu perseteruan antara Jenderal Andhika dan Jenderal Dudung tersebut.



"Itu kan pandangan pribadinya Pak Effendi Simbolon. Saya tidak pernah melihat perseteruan apa pun," ujar Dave.

Ia justru melihat, Jenderal Andika dan Jenderal Dudung semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas mereka masing-masing. Mereka saling mendukung satu sama lain.

"Saya yakin semua prajurit TNI, apalagi Panglima TNI dan KSAD saling mendukung karena kita semua mengabdi pada konstitusi untuk rakyat, bukan kepentingan pribadi," katanya.

Dave berharap Panglima Andika dan KSAD Dudung terus bekerja dan tidak terprovokasi isu-isu yang tidak valid. Mengabdi kepada negara dan rakyat sesuai konstitusi merupakan tugas yang sangat mulia.

Baca juga: Terbongkar, Ternyata Ini Penyebab Dudung Tak Dampingi Andika saat Raker DPR

"Harapannya para pemimpin TNI ini terus bekerja dengan baik, mengabdikan diri sepenuh jiwanya menjaga kedaulatan negara," kata Dave.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2025 seconds (11.97#12.26)