LaNyalla Mattalitti Harapkan IVL 2022 Tingkatkan Prestasi Kepala Daerah

Senin, 05 September 2022 - 23:43 WIB
loading...
LaNyalla Mattalitti Harapkan IVL 2022 Tingkatkan Prestasi Kepala Daerah
Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam acara IVL 2022, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti berharap, agar Indonesia Visionary Leader (IVL) 2022 terus dilaksanakan setiap tahunnya secara konsisten.

Pasalnya, dengan keberadaan IVL 2022 juga dapat memacu kinerja para kepala daerah untuk mendapatkan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Wali Kota Solok Paparkan Aplikasi UMKM Manjua di IVL 2022

Hal tersebut disampaikan LaNyalla Mattalitti saat menghadiri malam Inaugurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season XI, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Senin (5/9/2022).

"Malam ini saya bangga dengan tiga wali kota yang masuk nominasi IVL. Ada Wali Kota Surabaya, Wali Kota Mojokerto, Wali Kota Madiun, dan Bupati Ngawi. Selamat untuk Anda yang mewakili Jawa Timur," ujar LaNyalla.

Baca juga: Tutup Malam Inagurasi IVL 2022, Mirabeth Sonia Persembahkan Lagu C.H.R.I.S.Y.E

Ia menyebutkan, keberadaan IVL 2022 tersebut diharapkan dapat memacu para kepala daerah untuk memberikan kinerja terbaiknya.

"Kebetulan saya dapil di Jawa Timur, dan saya juga bangga, saya keturunan dari Bugis, Wali Kota Makassar pun mendapat IVL. Lebih bangga lagi ini ada dari Papua meskipun jauh tapi bisa mendapatkan IVL," kata LaNyalla.

Ia berharap, MNC Group tetap secara konsisten melaksanakan anugerah IVL rutin setiap tahunnya. "Saya harap ini akan berlanjut terus, sukses selalu untuk MNC. Dengan IVL ini mudah-mudahan menjadi kegiatan tiap tahun supaya para Bupati dan Walikota semakin giat untuk bekerja," jelasnya.

"Saya mau ucapkan selamat untuk para pemenang, ditingkatkan lagi, dan yang belum dapat supaya kedepannya bisa mendapatkan penghargaan juga," tutup LaNyalla Mattalitti.

Sebagaimana diketahui, MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar Malam Inagurasi IVL season XI, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, 5 September 2022. IVL tahun ini menguji sinergi pemerintah daerah untuk percepatan ekonomi, terutama pasca pandemi Covid-19.

IVL merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, implementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2446 seconds (11.210#12.26)