LaNyalla Mattalitti Harapkan IVL 2022 Tingkatkan Prestasi Kepala Daerah

Senin, 05 September 2022 - 23:43 WIB
loading...
LaNyalla Mattalitti Harapkan IVL 2022 Tingkatkan Prestasi Kepala Daerah
Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam acara IVL 2022, iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti berharap, agar Indonesia Visionary Leader (IVL) 2022 terus dilaksanakan setiap tahunnya secara konsisten.

Pasalnya, dengan keberadaan IVL 2022 juga dapat memacu kinerja para kepala daerah untuk mendapatkan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



Ia menyebutkan, keberadaan IVL 2022 tersebut diharapkan dapat memacu para kepala daerah untuk memberikan kinerja terbaiknya.

"Kebetulan saya dapil di Jawa Timur, dan saya juga bangga, saya keturunan dari Bugis, Wali Kota Makassar pun mendapat IVL. Lebih bangga lagi ini ada dari Papua meskipun jauh tapi bisa mendapatkan IVL," kata LaNyalla.

Ia berharap, MNC Group tetap secara konsisten melaksanakan anugerah IVL rutin setiap tahunnya. "Saya harap ini akan berlanjut terus, sukses selalu untuk MNC. Dengan IVL ini mudah-mudahan menjadi kegiatan tiap tahun supaya para Bupati dan Walikota semakin giat untuk bekerja," jelasnya.

"Saya mau ucapkan selamat untuk para pemenang, ditingkatkan lagi, dan yang belum dapat supaya kedepannya bisa mendapatkan penghargaan juga," tutup LaNyalla Mattalitti.

Sebagaimana diketahui, MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar Malam Inagurasi IVL season XI, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, 5 September 2022. IVL tahun ini menguji sinergi pemerintah daerah untuk percepatan ekonomi, terutama pasca pandemi Covid-19.

IVL merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, implementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)