Puan Maharani Jajal Kuda Kesayangan Prabowo di Hambalang

Minggu, 04 September 2022 - 16:34 WIB
loading...
Puan Maharani Jajal Kuda Kesayangan Prabowo di Hambalang
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkuda di Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022). Foto/Ist
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kediamannya, Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022). Puan tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 10.45 WIB.

Mengenakan kaus polo warna hitam berkerah merah putih dan celana kasual biru dongker, Puan didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Sejumlah elite PDIP juga ikut mendampingi seperti Said Abdullah, Utut Adianto, Bambang Wuryanto, Charles Honoris, Dolfie O.F.P, Mufti Anam, Agustina Wilujeng Pramestuti, Gilang Dhielafararez, dan Alex Indra Lukman.

Kedatangan rombongan Puan disambut Prabowo beserta sejumlah elite Partai Gerindra seperti Sufmi Dasco Ahmad dan Ahmad Muzani. Puan mendapat penyambutan penghormatan dari Gerindra diiringi korps musik yang melantunkan lagu Indonesia Raya, Mars PDIP, dan Mars Gerindra.





Usai acara penyambutan, Puan kemudian menuju ruang ganti untuk mengenakan baju berkuda. Prabowo lalu mengajak Puan untuk berkuda di arena pacuan yang ada di rumahnya.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua DPR itu menaiki kuda jenis Lusitano keturunan Portugal bernama Salero. Kuda berwarna putih itu juga sempat ditunggangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat datang ke rumah Prabowo pada 2016.

Saat berkuda, Puan didampingi Prabowo yang menunggang kuda warna cokelat bernama Cunhal. Selama 15 menit berkuda, Puan diberi training singkat oleh instruktur mulai dari masih dipegangi, sampai bisa berkuda sendiri.

Bahkan Puan sempat memamerkan skill half pass atau kaki depan ada dalam posisi menyilang. “Ternyata main kuda itu juga perlu suatu keberanian, suatu semangat untuk kemudian bisa bersama bersinergi bersama kudanya, dan ternyata tidak semudah saya lihat di film-film atau di TV,” kata Puan.

Puan dan Prabowo kemudian memberi makan kuda dengan buah dan wortel. “Ini yang ngasih makan kau Ketua DPR,” canda Prabowo sambil mengelus kuda Salero.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)