Ada Pisau di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Dirtipidum: Terkait Peristiwa Magelang

Selasa, 30 Agustus 2022 - 19:05 WIB
loading...
Ada Pisau di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Dirtipidum: Terkait Peristiwa Magelang
Dirtipidum Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan Dia mengatakan pisau dalam rekonstruksi itu adalah bagian dari barang bukti terkait satu peristiwa kematian Brigadir J. Foto: MPI/Bachtir Rojab
A A A
JAKARTA - Rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan terhadap Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J berakhir. Dari laman Youtube Polri TV, terlihat ada sebuah pisau menjadi salah satu alat peraga barang bukti dalam rekonstruksi.

Untuk apa dan apa kaitan dengan kasus Brigadir J? Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi buka suara. Dia mengatakan pisau tersebut adalah bagian dari barang bukti terkait satu peristiwa kematian Brigadir J.

"Pisau itu barang bukti terkait satu peristiwa di Magelang, begitu. Peristiwanya apa? Ya nantilah," ujar Andi di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).



Seperti diketahui, proses rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J berlangsung sejak pukul 10.WIB. Selama tujuh setengah jam, reka ulang dilakukan di rumah Jalan Saguling III dan rumah dinas Kompleks Duren Tiga.

Total ada 78 adegan yang diperagakan 5 tersangka yakni Ferdi Sambo, Putri Candrawath, Bharada Richard Elizer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf. Mereka dijerat Pasal 340 subsidair Pasal 338 jo Pasal 55 dan 56 KUHP.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)