Detik-detik Ferdy Sambo Tanpa Ampun Tembak Brigadir J hingga Tak Bernyawa

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:25 WIB
loading...
Detik-detik Ferdy Sambo Tanpa Ampun Tembak Brigadir J hingga Tak Bernyawa
vDetik-detik Ferdy Sambo menembak Brigadir J terungkap dalam rekonstruksi yang digelar di Rumah Dinas Kadiv Propam Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Detik-detik Ferdy Sambo menembak Brigadir J terungkap dalam rekonstruksi yang digelar di Rumah Dinas Kadiv Propam Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Ferdy Sambo menembak Brigadir J dari jarak dekat hingga dua kali untuk memastikan ajudannya itu tak lagi bernyawa.

Adegan Ferdy Sambo menembak ke Brigadir J digantikan oleh pemeran pengganti. Adegan yang seharusnya dilakukan oleh Ferdy Sambo tiba-tiba diganti oleh pemeran pengganti. Sedangkan, Ferdy Sambo tetap berada di tempat kejadian perkara (TKP) sembari mengarahkan adegan kepada pemeran penggantinya.

Terlihat, pemeran pengganti Ferdy Sambo menodongkan senjata ke hadapan Brigadir Yosua Hutabarat. Sementara Brigadir J terlihat memohon untuk tak ditembak. Yosua menunduk dan peragakan kedua tangan yang memohon.



Namun, permohonan itu tak diindahkan. Yosua pun kemudian terkapar akibat tembakan jarak dekat itu. Yosua yang masih bergerak, ditembak lagi sampai benar-benar tak bernyawa.

Sampai saat ini rekonstruksi masih berlangsung. Total ada 78 adegan yang diperagakan oleh 5 tersangka yakni Ferdi Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Elizer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Sebanyak 16 adegan berlangsung di Magelang. Lalu, 35 adegan di rumah pribadi Ferdi Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Kemudian, 27 adegan di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga: Momen saat Ferdy Sambo Todongkan Pistol ke Brigadir J
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)