Gerindra dan PDIP Gelar Pertemuan Dalam Waktu Dekat

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:30 WIB
loading...
Gerindra dan PDIP Gelar Pertemuan Dalam Waktu Dekat
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan sedang menjadwalkan ulang pertemuan dengan PDIP. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra dan PDIP menjadwalkan ulang rencana pertemuan. Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Iya waktu itu ada halangan, sehingga kemudian belum jadi. Tetapi insya Allah dalam waktu dekat," ujar Dasco saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2022).

Kendati akan melangsungkan pertemuan, Dasco tak menyebut detail waktu. Ia juga tak menyebut pembahasan dalam pertemuan tersebut.

"Silahturahmi antara Partai Gerindra dan PDIP akan berlangsung dan mengenai kapan kita update pada wartawan," terang Dasco.



Diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra akan melakukan pertemuan dengan PDIP. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani setelah disinggung soal sikap PDIP yang membuka diri untuk bergabung dengan koalisi Gerindra-PKB.

"Kami akan bertemu dengan PDIP juga untuk membicarakan tentang bagaimana merawat persatuan dan demokrasi bisa berlangsung dengan baik," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Kendati demikian, Muzani enggan mengungkap kapan waktu pertemuan itu akan dilakukan. Yang pasti, kata dia, hasil pertemuan antara partainya dengan PDIP juga akan disampaikan kepada PKB sebagai rekan koalisinya.

"Semua tindakan dan kerja sama politik kami, kami semuanya akan bicarakan dengan PKB," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)