Zulhas Ajak Warga Hidup Sehat Lewat Birukan Run

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:59 WIB
loading...
Zulhas Ajak Warga Hidup Sehat Lewat Birukan Run
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama ratusan warga antusias mengikuti lari 5K Birukan Run di di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rangkaian HUT ke-24 Partai Amanat Nasional (PAN) diisi dengan kegiatan Birukan Run. Tampak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama ratusan warga antusias mengikuti lari 5K di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Zulhas juga terlihat didampingi Wali Kota Bogor yang juga Ketua DPP PAN Bima Arya, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, dan Ketua DPD PAN Kota Bandung Rasyid Rajasa.

"Kenapa Birukan Run? Birukan karena peduli lingkungan. Bersih, bagus, semua senang. Kita bahagia, Indonesia bahagia, dunia bahagia," ungkap Zulhas dalam sambutannya.

"Kedua Run, karena kita harus sehat agar produktif. Sehat itu penting, itu tidak bisa diwakilkan. Mencegah lebih baik, bisa dengan olahraga. Kalau sudah terjadi (sakit) itu mahal dan tidak produktif. Semangat itu yang kita coba sampaikan dalam HUT PAN tahun ini," tambahnya.

Para pelari juga diberikan medali Birukan Langit Indonesia di garis finish. Peserta juga dihibur oleh penampilan musik dari Victoria Band hingga doorprize menarik.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)