Lantik Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan, HT: Beliau Sangat Paham Orientasi Perjuangan Partai Perindo

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 17:16 WIB
loading...
Lantik Mahyudin Jadi Ketua Dewan Pertimbangan, HT: Beliau Sangat Paham Orientasi Perjuangan Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik mantan Wakil Ketua DPD Dr. H. Mahyudin ST. MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Sabtu (27/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dr. H. Mahyudin ST. MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Sabtu (27/8/2022).

Dalam sambutannya, HT menyebutkan sangat berterima kasih dengan bergabungnya Mahyudin ke dalam Partai Perindo. Menurutnya, Mahyudin sudah paham betul tentang garis perjuangan Partai Perindo.

"Pak Mahyudin juga sudah menjelaskan tanpa persatuan dan kesatuan yang kokoh tidak mungkin cita-cita kemerdekaan itu bisa diwujudkan dan untuk mencapai persatuan dan kesatuan yang kokoh dengan kemajemukan masyarakat kita yang sangat luar biasa tidak ada cara lain bahwa kesejahteraan itu harus diwujudkan terlebih dahulu," ujar HT dalam acara tersebut, Sabtu (27/8/2022).

"(Mahyudin) sangat paham orientasi perjuangan daripada Partai Perindo," ucapnya.



Ia melanjutkan dengan bergabungnya Mahyudin akan menimbulkan energi positif bagi partainya. Diketahui, Mahyudin telah malang melintang di dunia politik Indonesia.

Dengan segala pengalaman yang ia miliki, HT menyebutkan bisa menjadi pelajaran bagi seluruh kader Partai Perindo.

"Saya sangat yakin seyakin-yakinnya ini membawa angin yang sangat segar kepada Partai Perindo, perjuangan Partai Perindo dan tentunya kepada seluruh kader yang menimbulkan optimistis yang sangat luar biasa," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)