Partai Perindo Serahkan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang: Terima Kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:43 WIB
loading...
Partai Perindo Serahkan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang: Terima Kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada Karniyatun (52) pedagang sate. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sebagai partai yang dikenal peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara aktif membagikan modal usaha dan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.

Hari ini, Partai Perindo memberikan bantuan modal usaha dan gerobak gratis kepada Miskino (46). Pria ini sehari-harinya berjualan mie ayam mulai dari jam 8 pagi hingga malam di depan Pintu Masuk RS Darmais, Jakarta.



Dirinya turut mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan dana usaha kepada usaha kecilnya itu. "Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya dari Partai Perindo. Bisa digunakan buat usaha sehari-hari," ujar Miskino kepada MNC Portal di Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Senada dengan Miskino, pedagang bakso, Hariri (48) yang merupakan asal jawa tengah mengaku sangat bersyukur menerima geobak dan modal usaha dari Partai Perindo. Pria yang sudah berjualan sejak tahun 1990-an ini menuturkan usaha baksonya berada Jalan Wahid Hasyim dan buka mulai dari jam 11 pagi hingga jam 9 malam.

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuannya Partai Perindo. Saya berdoa semoga sukses dan mudah-mudahan makin maju Partai Perindo," ujar dia.

Penerima bantuan Partai Perindo lainnya, Karniyatun (52) pedagang sate yang berjualan sejak tahun 1991 ini turut mendoakan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo agar selalu sukses dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

"Alhamdulillah senang banget seneng, gerobaknya kokoh jadi tambah semangat jualan. Terima kasih banget sama Bapak Hary, semoga tambah maju nomor satu, sukses buat Perindo," tuturnya.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Perindo Jakarta, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut.

"Hari ini ada penyerahan gerobak dengan berbagai jenis makanan dan ada lima pedagang. Saya canangkan bahwa program-program ini akan lebih intensif dan lebih masif," kata Hary di Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak: PEDULI EKONOMI RAKYAT.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)