Punya Solusi Bangkitkan Ekonomi, PPP Lampung Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden pada 2024

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:56 WIB
loading...
Punya Solusi Bangkitkan Ekonomi, PPP Lampung Dukung Sandiaga Uno Jadi Presiden pada 2024
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno diundang jamuan makan siang oleh pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Sabtu (27/8/2022). Foto/MNC Media
A A A
BANDAR LAMPUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno siap untuk memperjuangkan Indonesia yang makin adil, makmur, dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno saat diundang jamuan makan siang oleh pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung di Bandar Lampung, Sabtu (27/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno diminta pendapat oleh para pengurus PPP Provinsi Lampung tentang bagaimana memberikan solusi di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang makin berat, karena rencana kenaikan BBM bersubsidi, kenaikan harga kebutuhan pokok, inflasi tinggi, serta masih banyaknya pengangguran yang menyebabkan kesenjangan di tengah masyarakat.

Tokoh PPP Azazie menyebutkan dengan berbagai kondisi di atas maka Indonesia ke depannya membutuhkan sosok pemimpin yang berpengalaman dan memahami seluk-beluk aspek ekonomi. "Dengan berbagai tantangan yang butuh segera diselesaikan pengalamannya, saya yakin Sandiaga Uno bisa menjadi Presiden pada 2024," ujar Azazie.

"Yang jelas saya sampaikan kepada Pak Supri dan Pak Nusi bahwa saya sangat senang untuk diajak dialog memikirkan masa depan ekonomi Indonesia," ujar Sandiaga Uno menimpali.

Sandiaga mengaku hadir dalam rangka kunjungan kerja di Lampung. Ia mengaku melihat begitu banyak potensi di Lampung, baik dari segi ekonomi kreatif maupun potensi lainnya secara keseluruhan.

"Ini saatnya kita bisa menyikapi potensi inflasi yang ada di depan mata kita, harga-harga yang meningkat, maupun juga sulitnya mencari lapangan kerja dengan program-program yang inovatif, adaptif, dan kolaboratif," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga menuturkan selalu berkomunikasi dengan Ketum PPP Suharso Monoarfa yang juga adalah pamannya. Ia juga selalu memberikan satu semangat kepada Suharso, karena Suharso tugasnya cukup berat dalam merancang dan merencanakan pembangunan Indonesia.

"Dan juga memimpin PPP, dan harapannya secara Internal akan menjadi partai yang dapat memperjuangkan Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur dengan konsep yang Islam Rahmatan Lil Alamin. Itu menjadi semangat hasil pertemuan," ungkap Sandiaga.

Dia mengungkapkan dirinya diundang sebagai sahabat dari PPP untuk memajukan ekonomi dan diundang oleh partai besar atau rumah besar umat Islam. Hal tersebut, kata Sandiaga, harus didorong demi kemajuan bangsa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)