Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang Bakso Doakan Partai Perindo Makin Maju

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:21 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak dan Modal Usaha, Pedagang Bakso Doakan Partai Perindo Makin Maju
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali memberikan bantuan gerobak gratis dan modal usaha kepada sejumlah pedagang. Para pedagang yang menerima bantuan dari Partai Perindo mengungkapkan rasa syukur dan mendoakan Partai Perindo. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali memberikan bantuan gerobak gratis dan modal usaha kepada sejumlah pedagang. Para pedagang yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukurnya.

Miskino (46), pedagang mi ayam yang menerima bantuan dari Partai Perindo , sehari-hari berdagang di depan Pintu Masuk RS Kanker Dharmais, Jakarta. Dia berjualan sejak pukul 08.00 WIB hingga malam.

Dia turut mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan dana usaha kepada usaha kecilnya itu. "Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya dari Partai Perindo. Bisa digunakan buat usaha sehari-hari," ujar Miskino kepada MNC Portal di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Hariri (48), pedagang bakso asal Jawa Tengah, yang berjualan sejak tahun 1990-an di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, juga bersyukur atas bantuan dari Partai Perindo.



"Saya sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuannya Partai Perindo. Saya berdoa semoga sukses dan mudah-mudahan makin maju Partai Perindo," kata dia.

Penerima bantuan Perindo lainnya adalah Karniyatun (52), pedagang sate ayam yang berjualan sejak tahun 1991.Dia turut mendoakan Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo agar selalu sukses dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

"Alhamdulillah senang banget, gerobaknya kokoh, jadi tambah semangat jualan. Terima kasih banget sama Bapak Hary, semoga tambah maju nomor satu, sukses buat Perindo," tuturnya.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Perindo, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran secara simbolis menyerahkan gerobak dan modal usaha tersebut.

"Hari ini ada penyerahan gerobak dengan berbagai jenis makanan dan ada lima pedagang. Saya canangkan bahwa program-program ini akan lebih intensif dan lebih masif," kata Hary di Jakarta, Sabtu (27/8/2022).



Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu: PEDULI EKONOMI RAKYAT.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)