Ketum Partai Perindo Serahkan Gerobak dan Modal Usaha kepada Lima Pedagang

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 11:36 WIB
loading...
Ketum Partai Perindo Serahkan Gerobak dan Modal Usaha kepada Lima Pedagang
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan gerobak dan modal usaha kepada sejumlah pedagang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan gerobak dan modal usaha kepada sejumlah pedagang. Bantuan tersebut untuk membantu para pedagang menjalankan usahanya.

Para pedagang yang mendapat bantuan tersebut yakni, Karmiatun (52) pedagang sate ayam, Rasbi (70) pedagang nasi goreng, Miskilo (46) pedagang mie ayam, Hariri (48) pedagang bakso dan Mila (46) penjual gorengan.

"Hari ini ada penyerahan gerobak dengan berbagai jenis makanan dan ada lima pedagang. Saya canangkan bahwa program-program ini akan lebih intensif dan lebih masif," kata HT di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang di Indonesia.

Salah satu penerima gerobak, Mila (46) mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak untuk berjualan di sekitar Cileungsi. "Semoga Partai Perindo maju terus dan sukses. Terima kasih Partai Perindo," ujarnya.



Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu: Peduli Ekonomi Rakyat.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Mahyudin, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)