Ribuan Milenial hingga Pengemudi Bentor Siap Dukung Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 00:14 WIB
loading...
A A A
"Kegiatan hari ini sangat luar biasa ya, karena hari ini bisa berkumpul banyak sekali anak muda dari bebagai elemen dan di sini mereka bisa mengekspresikan bagaimana keinginan mereka untuk mendukung Ayah Ganjar sebagai Presiden RI di tahun 2024 nantinya," ungkap Veisy.

Veisy menilai, bagi kalangan milenial, semangat dan jiwa inovatif yang selalu ditunjukkan Ganjar selalu mampu menginspirasi milenial untuk terus memberikan sumbangsih terbaiknya bagi Bangsa dan Negara. Sehingga, para milenial tak pernah takut dan ragu untuk terus menyuarakan aspirasi Ganjar Presiden 2024.

"Di mata kaum milenial, Ayah Ganjar merupakan sosok yang sangat membaur dengan masyarakat dari seluruh kalangan, khususnya milenial. Ayah Ganjar juga sosok yang sangat rendah hati dan mempunyai semangat, serta jiwa dalam membangun negeri. Semoga kegiatan ini merupakan langkah awal untuk bagaimana milenial lebih giat lagi dan semangat lagi dalam mendukung Ayah Ganjar," tutur Veisy.

Sebagai informasi, Ganjar Milenial Center Sumut juga membagikan bantuan beras 5 kg dan sembako yang berisi mie instan, teh, kopi dan gula kepada seluruh pengemudi bentor yang hadir. Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban para pengemudi bentor.
(mhd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)