Besok, Mahyudin Dilantik sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 10:34 WIB
loading...
Besok, Mahyudin Dilantik sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan melantik Dr. H. Mahyudin ST. MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, besok.
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) akan melantik Dr. H. Mahyudin ST. MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, besok. Masyarakat dapat menyaksikan pelantikan Dr. H. Mahyudin ST. MM melalui zoom dengan scan barcode atau menyaksikan secara langsung via streaming di Vision+.

“Sabtu, 27 Agustus 2022: Pelantikan Bapak Dr. H. Mahyudin ST., MM sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo,” ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT menegaskan Partai Perindo merupakan partai yang inklusif, wadah perjuangan bagi anak bangsa yang ingin kesatuan dan persatuan kokoh di bumi pertiwi.

"Persatuan dan kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika kesenjangan sosial diatasi secepatnya dan kesejahteraan masyarakat umum menjdi prioritas utama dalam pembangunan," papar HT.

Tenyang inklusivitas, HT mengungkapkan bahwa semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad dalam betul-betul membangun Indonesia menjadi NKRI yang sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)