Perindo Gelar Pertemuan dengan PKS, HT: Silaturahmi, Supaya Saling Dekat

Rabu, 24 Agustus 2022 - 00:16 WIB
loading...
Perindo Gelar Pertemuan dengan PKS, HT: Silaturahmi, Supaya Saling Dekat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan pimpinan PKS di Jakarta, Selasa (23/8/2022) malam. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar pertemuan dengan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), di Jakarta Selasa (23/8/2022) malam.

HT mengungkapkan, pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi antardua pimpinan partai. Menurut HT, dengan silaturahmi hubungan antara dua parpol tersebut akan menjadi lebih baik.



"Silaturahmi, supaya saling dekat," ujar HT kepada media, usai pertemuan.

"Tidak hanya dekat di acara formal tapi secara kekeluargaan kedua pimpinan dari kedua partai ini bisa lebih baik," lanjut HT.

HT menjelaskan, pertemuan ini merupakan ajang untuk memperkenalkan sejumlah pengurus DPP Partai Perindo. Sebagaimana diketahui, Partai Perindo baru saja melantik Ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.



"Sekalian juga saya memperkenalkan Pak TGB yang telah dilantik menjadi Ketua Harian Nasional, yang sehari-hari aktif sekarang memimpin Partai Perindo," bebernya.

Dalam pertemuan tersebut, selain Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang (TGB), turut hadir Sekjen Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum Ferry Kurnia Rizkiyansyah, serta Ketua Bidang Hukum Internal Chris Taufik.

Sementara dari PKS hadir di lokasi pertemuan, yakni Presiden Ahmad Syaikhu, Sekjen Aboe Bakar Al-Habsy, dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)