Perkuat Kesehatan Prajurit TNI, DNR Bersama Rama Salurkan Bantuan Vitamin C

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:00 WIB
loading...
Perkuat Kesehatan Prajurit TNI, DNR Bersama Rama Salurkan Bantuan Vitamin C
Komisaris PT DNR Julie Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan vitamin C untuk prajurit TNI kepada Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa di Mabes TNI, Cilangkap. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Dos Ni Roha (DNR) bersama dengan PT Rama menyalurkan bantuan sebanyak 500.000 ampul Vitamin C untuk prajurit TNI. Bantuan vitamin ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Bantuan senilai Rp12.635.500.000 tersebut diserahkan Komisaris PT DNR Julie Tanoesoedibjo kepada istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sekaligus Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa di Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa (23/8/2022)

“Ini program CSR dalam rangka perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Tujuannya untuk membantu meningkatkan sistem imun prajurit TNI, baik Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) maupun Angkatan Udara (AU) sehingga fit dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” ujar Julie Tanoesoedibjo.



Vitamin C Injeksi yang diserahkan adalah merek Ramvit C-500 yang mengandung 500 mg/5 ml Ascorbic Acid di setiap ampulnya. Vitamin ini dapat memperkuat daya tahan tubuh.



“Kegiatan CSR ini merupakan komitmen DNR dan Rama sebagai perusahaan nasional untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan ketahanan Indonesia di tengah situasi pandemi yang berkepanjangan,” ungkap Julie Tanoesodibjo.

Bantuan vitamin C ini diharapkan dapat menjadi perisai bagi jajaran TNI dalam menangkal Covid-19 selama bertugas menjaga ketahanan dan keamanan negara. “Sesuai moto perusahaan kami, Growing with Synergy, kami berharap DNR dan Rama dapat terus bekerja sama dengan TNI dengan berkesinambungan untuk pertumbuhan bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Hetty Andika Perkasa menyerahkan langsung bantuan vitamin tersebut kepada Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI Mayor Jenderal TNI Budiman untuk didistribusikan kepada Puskes TNI sebanyak 25.000 ampul, Puskes Angkatan Darat sebanyak 275.000 ampul, Diskes Angkatan Laut sebanyak 125.000 ampul dan Diskes Angkatan Udara sebanyak 75.000 ampul.

“Sinergi antara Pemerintah dengan pihak swasta dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 sangatlah penting. TNI sebagai bagian dari Pemerintah menyambut baik dukungan dari para pelaku usaha seperti DNR dan Rama dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19, termasuk di kalangan Satuan TNI yang merupakan garda terdepan pertahanan negara,” tutur Hetty Andika Perkasa.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)