Bertemu Ketum Partai Perindo dan Golkar, Susi: Partai Dunia Maya Mencoba Berkolaborasi dengan Partai Dunia Nyata

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:43 WIB
loading...
Bertemu Ketum Partai Perindo dan Golkar, Susi: Partai Dunia Maya Mencoba Berkolaborasi dengan Partai Dunia Nyata
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bertemu Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bertemu Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa dirinya masih belum cukup mengetahui cara bermain politik di dunia nyata dan di situasi serta kondisi saat ini, serta terus akan memantau perkembangan Pemilu 2024 ke depannya. Menurut dia, dirinya akan fokus memainkan partai sosial media (sosmed).

"Kita main-main dunia maya saja, kita dibilangnya partai sosmed. Kalau ini kan partai dunia nyata. Kita keep continue to get our work," ujar Susi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengamini bahwa pertemuan yang berlangsung hangat tersebut berdiskusi mengenai kebangsaan yang beranjak dari persatuan, persaudaraan, dan persahabatan.

"Sudah disampaikan Bapak Airlangga dan Ibu Susi jadi ya begitulah isinya banyak yang dibicarakan, tapi nanti ada lanjutannya yang mungkin akan sangat baik tentunya Pemilu nanti 2024," ujar Hary.

Adapun, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan rasa terima kasih atas suguhan makan siang bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Susi Pudjiastuti. Airlangga mengatakan pertemuan tersebut dilatari persahabatan mengenai kebangsaan.

"Nanti tentu kita akan berproses karena bapak Hary kan sudah sekber (sekretariat bersama) kemudian ibu Susi ini banyak pengikutnya. Secara politik kan pengikut harus diwadahi dan wadah itu namanya partai politik," kata Airlangga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)