Puji Hary Tanoesoedibjo, Susi Pudjiastuti: Beliau Ini Memang Politikus Sejati

Selasa, 23 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Puji Hary Tanoesoedibjo, Susi Pudjiastuti: Beliau Ini Memang Politikus Sejati
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bertemu Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Susi Pudjiastuti mengatakan bahwa dirinya masih belum cukup mengetahui cara bermain politik di dunia nyata dan di situasi serta kondisi saat ini, dan terus akan memantau perkembangan Pemilu 2024 ke depannya. Menurut dia, dirinya akan fokus memainkan partai sosial media (sosmed). Baca juga: Bertemu Airlangga dan Susi Pudjiastuti, Hary Tanoesoedibjo: Akan Sangat Baik Tentunya Pemilu 2024

"Beliau ini memang politikus sejati, kalau orang politik yakin akan ada Pemilu, ya mudah-mudahan bisa berjalan lancar. Saya yang tadinya tidak ikut-ikutan mungkin nanti akan ikut bersama," ujar Susi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengamini bahwa pertemuan yang berlangsung hangat tersebut berdiskusi mengenai kebangsaan yang beranjak dari persatuan, persaudaraan, dan persahabatan.

"Sudah disampaikan Bapak Airlangga dan Ibu Susi jadi ya begitulah isinya banyak yang dibicarakan, tapi nanti ada lanjutannya yang mungkin akan sangat baik tentunya pemilu nanti 2024," tutur Hary.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan rasa terima kasih atas suguhan makan siang bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Susi Pudjiastuti. Airlangga mengatakan pertemuan tersebut dilatari persahabatan mengenai kebangsaan. Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Makan Siang Bersama Airlangga dan Susi Pudjiastuti, Bahas Apa?

"Nanti tentu kita akan berproses karena Bapak Hary kan sudah Sekber (Sekretariat Bersama) kemudian Ibu Susi ini banyak pengikutnya. Secara politik kan pengikut harus diwadahi dan wadah itu namanya partai politik," kata Airlangga.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1888 seconds (10.101#12.26)