Bertemu Airlangga dan Susi Pudjiastuti, Hary Tanoesoedibjo: Akan Sangat Baik Tentunya Pemilu 2024

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:38 WIB
loading...
Bertemu Airlangga dan Susi Pudjiastuti, Hary Tanoesoedibjo: Akan Sangat Baik Tentunya Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jakarta, Selasa (23/8/2022). Pertemuan itu berlangsung dengan hangat dengan didahului makan siang bersama.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pertemuan tersebut dilatari persatuan, persaudaraan, dan persahabatan mengenai kebangsaan.

"Nanti ada lanjutannya yang mungkin akan sangat baik tentunya Pemilu nanti 2024," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan rasa terima kasih atas suguhan makan siang bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Susi Pudjiastuti. Airlangga mengatakan pertemuan tersebut dilatari persahabatan mengenai kebangsaan.

"Kita makan siang yang enak dengan Bapak Hary dan Ibu Susi tentu suasananya juga enak. Jadi banyak hal yang dibahas selain bicara persahabatan kita juga bicara mengenai kebangsaan," ujar Airlangga.

"Nanti tentu kita akan berproses karena Bapak Hary kan sudah Sekber (Sekretariat Bersama), kemudian Ibu Susi ini banyak pengikutnya. Secara politik kan pengikut harus diwadahi dan wadah itu namanya partai politik," sambungnya.

Sementara itu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengutarakan bahwa dirinya masih belum mengetahui cara bermain politik di dunia nyata dan di situasi serta kondisi saat ini dan terus akan memantau perkembangan untuk Pemilu 2024 ke depannya. Menurut dia, dirinya akan fokus memainkan partai sosial media (sosmed). Baca juga: Hary Tanoesoedibjo: MNC Peduli Dukung Penuh Bulan Dana PMI

"Saya dari dulu golput (golongan putih) jadi belum tau cara-cara politik. Kita main dunia maya saja, kita dibilangnya partai sosmed. Kalau ini kan partai dunia nyata," kata dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)