Posting Foto Bareng Jokowi, Ganjar Didoakan Netizen Jadi Presiden

Selasa, 30 Juni 2020 - 15:16 WIB
loading...
Posting Foto Bareng Jokowi, Ganjar Didoakan Netizen Jadi Presiden
Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto/Tangkapan layar Instagram @ganjar_pranowo
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hari ini diserbu netizen alias warganet. Mereka mendoakan kader PDIP itu menjadi Presiden RI, penerus Joko Widodo (Jokowi) .

Pantauan SINDOnews, Selasa (30/6/2020), akun Instagram Ganjar, @ganjar_pranowo memasang foto Ganjar bersama Presiden Jokowi. Diketahui, hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Jawa Tengah. Jokowi memberikan pengarahan penanganan Covid-19 di Gedung Gradhika Bakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jateng, Semarang, Selasa (30/6/2020).

Dalam foto yang diunggah akun @ganjar_pranowo, tampak Jokowi dan Ganjar tengah berdiri. Ganjar yang berkemeja batik tampak sadar kamera. Sementara, Jokowi yang berkemaja putih lengan panjang tampak tengah menghadapkan muka ke arah Ganjar. ( ).

Di bagian keterangan foto, Ganjar antara lain menuliskan beberapa instruksi Presiden Joko Widodo untuk percepatan penanganan dan persiapan new normal di Jawa Tengah siap dilaksanakan. Menurutnya, di Jawa Tengah sampai saat ini dua daerah yang berstatus zona merah, dan ada 11 daerah berstatus dalam pengawasan. ( ).

"Semoga gotong royong antara Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai level RT mempercepat penanganan sekaligus pencegahan penularan. Semoga Pandemi ini segera diangkat dr bumi Ibu Pertiwi.

Terima kasih kepada Presiden @jokowi atas kunjungannya ke Kantor Pemprov Jateng. Suatu kehormatan dan pelecut semangat kerja kami."

Postingan foto tersebut langsung ditanggapi netizen. Banyak di antara mereka yang mendoakan Ganjar menjadi calon presiden dan penerus Jokowi.

Misal, @_budirahmat. Dia menulis komentar "Mdh2n Pak Ganjar jd penerus Pak Jokowi aamiin."

Kemudian, @antomahendrapratama15 yang menulis komentar "Presiden dan Calon Presiden." Ada juga @vikauptala yang berkomentar "Semoga pak@ganjar_pranowo bisa melanjutkan kerja pak@jokowi di RI1 2024 Ammminnn..."

Tapi, ada juga yang menyoroti sisi lain foto tersebut, seperti posisi masker yang dikenakan Jokowi. Misal, @ demaswibowo__ yang berkomentar "Pak @jokowi maskernya atasin lagi dong biar nutup hidung." Lalu, @marthawoe yang menulis komentar "Sarung tangannya keren bapak."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)