Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana, Prabowo dan HT Tampak Mesra

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:15 WIB
loading...
Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Istana, Prabowo dan HT Tampak Mesra
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak mesra bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak mesra bersama Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Hal itu terpotret oleh kamera yang menampilkan sejumlah tokoh dan tamu undangan yang hadir dalam upacara ini. Juru kamera pun berhasil mengambil gambar dari Prabowo dan HT yang tengah duduk bersebelahan dan sambil berbincang santai.

Pembawa acara pun menyapa Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut. Prabowo langsung melambaikan tangan. Sementara, HT yang berada di sebelah Prabowo juga turut melemparkan senyuman ke arah kamera.

Tak hanya kedua tokoh tersebut, sejumlah tokoh yang hadir dan tersorot oleh kamera di antaranya Menteri Koordinator Bidang Investasi dan Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan yang didampingi sang istri. Tak jauh dari Luhut, terlihat juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia juga turut didampingi oleh sang istri tercinta.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)