Deretan Anggota Kepolisian yang Turut Terseret dalam Kasus Ferdy Sambo

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:10 WIB
loading...
Deretan Anggota Kepolisian yang Turut Terseret dalam Kasus Ferdy Sambo
Ferdy Sambo masih menjadi perhatian publik dalam pusaran kasus pembunuhan Brigadir J. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo masih menjadi perhatian publik dalam pusaran kasus pembunuhan Brigadir J. Seiring perkembangannya, bola panas kasus ini mulai menyeret berbagai anggota kepolisian lain yang diduga terlibat didalamnya.

Seperti yang diketahui, kasus yang awalnya ditengarai sebagai peristiwa saling tembak di rumah kadiv propam ini sudah berubah menjadi kasus penembakan dan pembunuhan Brigadir J .

Baca juga : Kejagung Percepat Penanganan Kasus Irjen Pol Ferdy Sambo

Selain ditetapkannya Ferdy Sambo sebagai tersangka, ada beberapa anggota kepolisian lainnya yang turut terseret atas dugaan keterkaitannya dalam pembunuhan Brigadir J.

Berikut daftar polisi yang terseret kasus Ferdy Sambo :

1. Bharada Richard Eliezer

Sama halnya dengan Brigadir J, Bharada E diketahui sebagai ajudan dari Irjen Ferdy Sambo. Dalam kasus ini, dia diduga sebagai eksekutor penembakan Brigadir J atas perintah atasannya, Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Bharada E diberitakan melakukan adu tembak dengan Brigadir J di kediaman dinas Ferdy Sambo. Namun, setelahnya fakta terbaru mulai diketahui bahwa tidak ada insiden baku tembak. Melainkan hanya ada peristiwa penembakan Brigadir J yang dilakukan Richard Eliezer.

2. Bripka Ricky Rizal

Sama halnya dengan Bharada E, Bripka Ricky Rizal juga sudah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus pembunuhan Brigadir J. Sebagai salah satu ajudan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati, RR diduga turut membantu dan menyaksikan peristiwa penembakan tersebut secara langsung.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1483 seconds (10.101#12.26)