2 Komunitas Masyarakat Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 19:54 WIB
loading...
2 Komunitas Masyarakat Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024
Dua kelompok masyarakat di Kota Depok mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dua kelompok masyarakat di Kota Depok mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 . Dukungan diberikan saat Sahabat Ganjar, kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo, menggelar kegiatan.

Salah satu kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo itu adalah komunitas tari tradisional. Deklarasi digelar di Taman Pemuda Pratama, Depok, Sabtu (13/8/2022).

"Terima kasih kepada kelompok tari tradisional, sudah menjaga indahnya kebudayaan milik bangsa Indonesia. Terima kasih juga sudah berkumpul bersama Sahabat Ganjar untuk mendukung dan mengantarkan sosok Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhardiman.





Kelompok tari tradisional tersebut juga menampilkan pertunjukan untuk memeriahkan kegiatan deklarasi. Sedangkan kelompok masyarakat lainnya yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo adalah emak-emak militan.

Deklarasi emak-emak militan digelar di Tapos, Kota Depok. Ferry mengatakan, Sahabat Ganjar juga menyediakan bazar minyak gratis dan ratusan hadiah doorprize untuk memeriahkan kegiatan deklarasi dukungan tersebut.

"Emak-emak adalah sosok wanita yang hebat dalam kehidupan kita. Dengan deklarasi dukungan yang hadir dari emak-emak ini, itu menandakan kita mendapatkan dukungan dari sosok wanita hebat. Bazar murah ini dilangsungkan, untuk memeriahkan acara deklarasi dukungan yang dilangsungkan di Kota Depok," kata Ferry.

Selain kegiatan deklarasi dukungan, Sahabat Ganjar juga menggelar kegiatan senam sehat bersama di Lapangan Gaban. "Alhamdulillah, kita tekadkan sehat bersama dan bangkit lebih kuat dari masa pandemi ini. Senam ini sangat bermanfaat, untuk memberikan kerileksan kepada tubuh kita setelah melakukan aktivitas seminggu full karena bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga," kata Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodik.

Selain itu, Sahabat Ganjar melalui Saga Esports menggelar turnamen offline Mobile Legends di Kabupaten Sumedang. Sebanyak 16 tim adu kekuatan untuk merebutkan total hadiah senilai Rp6 juta.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sumedang Amas mengatakan bahwa turnamen Mobile Legends itu digelar untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda. "Sebagai relawan pendukung Ganjar kita harus gencar melakukan sosialisasi ke berbagai kalangan, hal ini penting dilakukan untuk meraih dukungan pada tahun 2024 nanti," pungkas Amas.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)