Prabowo: Kita Bisa Hadapi Krisis Apa Pun dengan Kerukunan dan Persatuan

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 14:25 WIB
loading...
Prabowo: Kita Bisa Hadapi Krisis Apa Pun dengan Kerukunan dan Persatuan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa negara akan dapat menghadapi segala tantangan dunia yang ada dengan kerukunan dan persatuan. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa negara akan dapat menghadapi segala tantangan dunia yang ada dengan kerukunan dan persatuan. Hal ini disampaikannya saat berpidato dalam Rapimnas Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

“Dengan kerukunan dan persatuan kita akan hadapi krisis apa pun dengan baik,” kata Prabowo dalam pidatonya di rapimnas yang juga mengagendakan penandatanganan piagam kerja sama politik Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) demi menyongsong Pilpres 2024 itu.

Prabowo mengatakan bahwa perdamaian harus dicapai dengan kerja keras. Oleh karena itu, ia dan partainya berupaya mencapainya melalui perjuangan dan pengorbanan.

Baca juga: Gerindra-PKB Teken Piagam Kerja Sama, Prabowo: Kita Ingin Beri Kepastian dan Kesejukan bagi Rakyat



“Kunci kemakmuran, kunci stabilitas ekonomi adalah stabilitas dan perdamaian. Kita harus bekerja keras jangan kira perdamaian jatuh dari langit,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan bahwa Gerindra berupaya mencapai koalisi politik yang penuh dengan kerukunan, jiwa besar, dan riang gembira dengan PKB. “Kita membangun kerja sama politik, kita ingin merangkul semua pihak. Kita ingin memberi kepastian dan kesejukan bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1606 seconds (11.210#12.26)