Terinspirasi tentang Kepemimpinan, Anak Muda Banten Deklarasi Ganjar Presiden 2024

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 21:42 WIB
loading...
A A A
"Beliau sosok yang humble dan dekat dengan masyarakat sehingga mampu menjadi jembatan desa dan kota, sehingga dapat menciptakan Indonesia maju," ujarnya.

Deklarasi OMG Banten diharapkan bisa mendorong iklim demokrasi yang sehat, tanpa menggunakan politik identitas dan sara pada kontestasi politik 2024.

Rivardy sendiri berkomitmen, seluruh relawan OMG Banten akan menjaga hal itu dan mengkampayekan politik yang sehat dan Ganjar sebagai sosok terbaik untuk dipilih pada Pilpres 2024.

Sementara Kordinator Nasional OMG, Pancar Setiabudi mengungkapkan, deklarasi Orang Muda Ganjar di Banten ini sebagai bukti Ganjar mendapat dukungan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Menurut dia, Banten merupakan provinsi ke-15 yang mengadakan deklarasi dukungan untuk figur yang selalu di tempat teratas dalam berbagai survei elektabilitas itu. Kedepan, Pancar akan menggalang dukungan dan mengajak anak muda di seluruh Indonesia agar mendeklarasikan dukungannya.

"Ganjar sebagai figur yang mampu mengerti anak muda, mampu merasionalkan kebutuhan dan keinginan anak muda. Hal itu bisa dilihat dalam kepemimpinan dan kebijakannya. Serta itu dilihat oleh orang muda di Banten ini," paparnya.

Dalam deklarasi ini juga diadakan penyerahan secara simbolis bantuan buku bacaan kepada Komunitas Literasi Rumah Dunia di Serang, Banten. Serta penampilan relawan OMG, Dian Retha yang bernyanyi bersama para peserta. Dian sendiri merupakan penyanyi yang sudah terkenal, khususnya di Banten.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)