Kasus Kematian Brigadir J, Irjen Pol Napoleon Ungkap Hal Mengejutkan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 16:26 WIB
loading...
Kasus Kematian Brigadir J, Irjen Pol Napoleon Ungkap Hal Mengejutkan
Irjen Pol Napoleon Bonaparte turut berkomentar tentang kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdakwa dugaan kasus penganiayaan terhadap M Kece, Irjen Pol Napoleon Bonaparte turut berkomentar tentang kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ( Brigadir J ). Di mana 4 anggota Polri sudah jadi tersangka.

"Dengan pengumunan dua hari lalu, Selasa yah itu ngomong, bahwa tak semua polisi itu brengsek, masih ada polisi yang punya hati nurani, itu terbukti," ujar Irjen Napoleon pada wartawan, Kamis (11/8/2022).



Dia pun mengapresiasi pada para seniornya di jajaran kepolisian, berbagai pakar di bidang yang sesuai yang telah memberikan kontribusinya dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J itu.

Pasalnya, pengungkapan kasus tersebut tak bisa dilakukan tanpa ada kerja sama dengan berbagai pihak terkait. "Saya juga apresiasi kepada media dan seluruh netizen yang sudah memberikan seruan dengan keras sehingga membuat Polri mau terbuka," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)